BNPT: Penyelenggaraan MotoGP di Sirkuit Mandalika Aman dan Lancar

  • Bagikan

buserindonews.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol. Boy Rafli Amar menegaskan penyelenggaraan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) berlangsung aman serta lancar.

“Kenyamanan dan suasana kondusif di wilayah Sirkuit Pertamina Mandalika sangat penting. Hal itu mengingat dunia sedang mengarahkan matanya ke Mandalika,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (18/3/2022).

Boy Rafli memastikan BNPT berkomitmen untuk berkolaborasi dengan semua pihak guna menyukseskan acara tersebut tanpa ada gangguan sekecil apa pun.

“Karena itu, mari bersama kita jaga muruah Mandalika dengan mengamankan event MotoGP Mandalika 2022,” ucap mantan Kapolda Papua tersebut.

Masih dari keterangan Boy Rafli, sinergi setiap komponen pelaksana di lapangan, baik sebelum, selama, maupun sesudah pelaksanaan lomba balap motor internasional tersebut, harus terus dijaga.

Khususnya saat pengamanan, personel gabungan juga akan langsung bersentuhan dengan masyarakat, baik dari dalam maupun luar negeri.

Karena itu, kolaborasi harus selalu terjaga di lapangan demi kelancaran ajang balap motor internasional.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia