Bripka Agus Sukmana melaksanakan sambang/silatrahmi kamtibmas ke warga masyarakat

Sumedang ||BI Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan warga masyarakat, akan kegiatan sambang ke warga masyakat. kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Kepolisian Sektor Tanjungmedar yang rutin dilaksanakan. Selasa (25/06/2024).

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO S.I.K., dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Bripka Agus Sukmana melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyakat, Tujuan utama dari sambang ini adalah untuk mendengarkan aspirasi dan memberikan informasi terkait program-program kepolisian yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selama kunjungan, Bripka Agus Sukmana memberikan edukasi terkait pencegahan tindak kriminalitas dan pentingnya sinergi / kerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan serta pentingnya koordinasi dalam kegiatan yang berhubungan dengan program pemerintah.

Bripka Agus Sukmana mengatakan “bahwa kegiatan sambang seperti ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang erat antara kepolisian/Bhabinkamtibmas dan warga masyakat, dengan berbagai informasi dan edukasi yang diberikan, diharapkan dapat lebih proaktif dalam melibatkan diri dalam setiap kegiatan. Ujarnya.ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *