Beranda Daerah Bupati Karawang Lantik 45 Kades Terpilih

Bupati Karawang Lantik 45 Kades Terpilih

Karawang – Bupati Karawang dr. H Cellica Nurachadiana melantik 45 Kepala Desa (Kades) terpilih, di depan Plaza Pemerintah Kabupaten Karawang, Jumat (20/3/2020).

Dalam sambutannya Bupati berpesan, agar seluruh Kepala Desa yang sudah di lantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan bekerjasama membangun Karawang.

“Saya minta seluruh Kepala Desa yang saya lantik supaya benar-benar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan dapat bekerjasama membangun Karawang ke depan, ” pinta Bupati.

Bupati juga mengatakan, dalam pengunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) agar semua Kepala Desa benar-benar bisa menyerap dana tersebut, sesuai kebutuhan dan sesuai dengan prosedur.

Bupati berharap, agar para Kepala Desa berperan aktif melakukan penyuluhan terkait penanganan Virus Corona (Covid 19) yang mewabah di seluruh dunia saat ini.

“Jangan anggap enteng penyebaran virus ini, saya himbau agar Kepala Desa jangan mengumpulkan masa untuk merayakan kemenangan di Desa,” ujarnya.(Enung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments