Calon Kepala Desa Dayeuhluhur Tetapkan Dua Calon nomor urut 1.Raswa Zaenal Solihin dan nomor urut 2.Drs. Ahmad Saripudin,M.pd.

  • Bagikan

Cilacap || buserindonews.com – 17 03.2022 Pilkades akan digelar pada hari Senin Pon, 28 Maret 2022,Salah satu yang akan melaksanakan Pilkades serentak yaitu kecamatan Dayeuhluhur kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Dari empat Desa yang ada di kecamatan Dayeuhluhur yaitu, Desa Dayeuhluhur, Desa matenggeng,Desa bingkeng, Desa Kuta agung.
Untuk Desa Dayeuhluhur menetapkan Dua Calon kepala Desa yang di putuskan oleh Panitia pemilihan kepala desa, Hasil dari undian calon kepala desa Dayeuhluhur menetapkan nomor urut satu(1) Raswa Zaenal Solihin, nomor urut dua (2) Drs. Ahmad Saripudin, M.Pd.
Dalam mengisi jabatan sementara kepala desa diberikan kepercayaan kepada Sekertaris Desa Dayeuhluhur Rudi Haryanto S,Pd.SD.
Dalam Penetapan Calon dan penetapan nomor urut Calon kepala desa Dayeuhluhur dilaksanakan di balai desa Dayeuhluhur dan diHadiri Oleh Forkopimcam,Kapolsek Kecamatan Dayeuhluhur, Koramil 17 Dayeuhluhur,BPD, LPMD,Karang taruna, Tokoh masyarakat,Para tim sukses calon kepala desa, Dr.Feri Kepala Puskesmas Satu Dayeuhluhur,dan seluruh panitia pilkades desa Dayeuhluhur.
Dalam tata tertib aturan pemilihan kepala desa, para calon kepala desa membacakan kesepakatan bersama untuk menjaga Kondusifnya masyarakat desa Dayeuhluhur dengan sepakat Siap Kalah, Siap Menang.
Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Dayeuhluhur Tusmiyanto,S.pd, berharap kepada para calon kepala Desa dan para pendukungnya untuk melaksanakan Pilkades ini dari awal sampai akhir berjalan aman, tertib lancar dan damai, dan mematuhi peraturan tata tertib aturan berkampanye.
Camat Dayeuhluhur Aji Pramono,S, Stp. Mengatakan sebaiknya para calon kepala Desa Dayeuhluhur untuk tetap menjaga Protokol kesehatan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala Desa Dayeuhluhur ini,dari dua calon kepala Desa ini semuanya baik, semua ingin menciptakan masyarakat desa Dayeuhluhur lebih baik dan lebih maju,membangun untuk kepentingan masyarakat desa Dayeuhluhur, maka dari itu jaga pilkades ini tertib lancar aman dan damai, siap menerima kekalahan dan siap menerima kemenangan,dalam kampanye ini dianjurkan untuk menggunakan media cetak dan elektronik sosial media.
Kapolsek Dayeuhluhur, Akp.Widyantoro Mengharapkan untuk masyarakat dan tim sukses masing-masing calon kepala Desa untuk menjaga Kondusifnya desa Dayeuhluhur biar berjalan aman, tertib lancar dan damai sukses dan ingat protokol kesehatan di patuhi,Siapapun pemenangnya itulah yang terbaik untuk masyarakat desa Dayeuhluhur.(Asep saepudin/Tim Media Buser Indonesia)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia