Cegah Penularan Covid 19, Polisi Bagikan Masker di Wilayah Cingambul

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Masih banyaknya masyarakat yang bepergian menggunakan transportasi umum maupun dalam aktifitas sehari-hari yang tidak menggunakan masker yang dapat membuka celah penularan virus Corona Covid-19.

Guna mengantisipasi penyebaran Corona Covid-19 tersebut, aparat kepolisian Sektor Cingambul Polres Majalengka pun memberikan masker gratis dan edukasi secara masif kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.Minggu (26/12/2021).

Polisi juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita ingin masyarakat tidak kendor menggunakan masker, juga selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari”.

Pihak Kepolisian berharap masyarakat dapat semakin tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M. Harus disiplin menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga kesehatan, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan, tandas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia