Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Argapura Laksanakan Ops Yustisi Terhadap Pengunjung Wisata Buper Argalingga

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Jajaran Pospam Obyek wisata wilayah Kecamatan Argapura, Jajaran Polsek Argapura Polres Majalengka melaksanakan kegiatan ops yustisi saat liburan Natal 2021 dan menjelang tahun baru 2022 kepada masyarakat yang berkunjung tempat wisata buper panten argalingga, Senin (27/12/2021).

Kegiatan ops yustisi di tempat objek wisata liburan Nataru guna menghimbau masyarakat terhadap protokol kesehatan dan agar selalu menggunakan masker serta menjaga jarak agar tidak berkerumun. Ungkap Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto melalui Padal Pam IPTU Ilham.

Kegiatan ops yustisi dilaksanakan petugas kepolisian yang sedang melaksanakan pengamanan di objek wisata buper argalingga terhadap masyarakat yang akan masuk ke objek wisata tersebut. Terangnya.

Padal Pam IPTU Ilham mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi penyebaran virus corona serta menjaring masyarakat yang belum divaksin agar divaksin karena sudah disediakan tempat dan petugas vaksinasi di objek wisata buper argalingga. Jelasnya. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia