Deklarasi Jokowi 3 Periode Semakin Gencar Dan Di Harapkan Juga Bisa Terealisasi Menuju Indonesia Lebih Baik.

  • Bagikan

Purbalingga || buserindonews.com – 23.03.2022 Isue terkait usulan penundaan pelaksanaan PEMILU 2024 hingga usulan andemen terkait masa jabatan Presiden menjadi 3 periode masih terus bergulir, masyarakat di berbagai daerah masih memberikan dukungan dan harapan atas usul-usul tersebut.

Di Purbalingga, Jawa Tengah deklarasi dukungan jabatan Presiden 3 Periode kembali digelar oleh kelompok masyarakat yang menamakan dirinya Gerakan Pemuda untuk Demokrasi. Deklarasi dilaksanakan di rumah makan SGS Kebon Purbalingga yg dihadiri oleh ratusan pemuda dan masyarakat, deklarasi ini untuk meneguhkan harapan-harapan masyarakat agar Presiden Jokowi dapat terus memimpin negara ini.

Amid Toha Putra sebagai koordinator Gerakan Pemuda untuk Demokrasi menyatakan bahwa masyarakat merasa puas dengan kinerja Jokowi, dan Jokowi adalah sosok Presiden yang sangat mengerti yang dirasakan rakyat, konsep pembangunan yang dilakukan juga sangat memberikan dampak positif bagi rakyat dan masa depan Indonesia, kita punya mimpi besar kedepan dan butuh orang yang tepat untuk mencapai mimpi besar tersebut, ini berarti bahwa Presiden Jokowi layak diberikan kesempatan untuk melanjutkan kepemimpinan.

Banyak hal yg telah dilakukan Presiden Jokowi sampai saat ini, kita khawatir bila Presiden diganti maka arah pembangunan akan berubah ujar Amid Toha Putra.

Deklarasi diakhiri dengan pembacaan sikap politik Gerakan Pemuda untuk Demokrasi yang berisi:

1. Mendukung Penundaan Pemilu 2024.

2. Mendorong tokoh-tokoh parpol yang mewacanakan penundaan pemilu untuk terus melakukan komunikasi politik.

3. Mendukung Amandemen Jabatan Presiden menjadi 3 Periode.

4. Mendukung dan tetap setia pada Presiden Jokowi.

Kita berharap para wakil rakyat di MPR dapat menerima aspirasi yang demokratis ini untuk kemajuan bangsa kedepan tutup Amid Toha selaku koordinator lapangan ,Salam perjuangan menuju Indonesia lebih maju.(Darmanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia