Daerah  

Desa Cijagra Kecamatan Paseh Gelar Musdes (RKPdes)

Buser IndoNews Kab Bandung, Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung mengelar musdes penyuluhan rencana kerja pemerintah desa (RKPdes) di aula gedung desa, Kamis (01.10.2020)

Musyawarah Penetapan RKPDes Tahun 2020 yang dihadiri oleh Kepala Desa kusnadi, Camat Paseh Heri Mulyadi, yang di wakili oleh kasi Pemerintahan H.Jaja Surjana S.Sas, pendamping desa, Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa, serta wakil-wakil kelompok masyarakat.

Materi yang dibahas dalam Musyawarah Desa adalah Rancangan Usulan RKPDes, Bahasan Para Delegasi Desa yang akan mengikuti Musdes setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, Menyepakati Rancangan RKPDes untuk dituangkan dalam Perdes RKPDes dan Menyepakati para delegasi.

Kepala Desa Kusnadi, berterima kasih kepada anggota BPD, LPMD, Kasi Trantib, Kasi 1 PMD dan peserta rapat serta semua warga Desa Cijagra yang telah sama-sama membangun Desa Cijagra.

Juga penyampaian terima kasih kepada Narasumber dari Kecamatan Paseh yang telah menyampaikan memberikan pengarahan secara lebih luas tentang perencanaan pembangunan di desa, “kami berharap dalam acara ini bisa menghasilkan kesepakatan rancangan RKPDes di tahun 2021”, terangnya.

Selanjutnya dari kasi Pemerintahan Kecamatan Paseh menyampaikan pengarahan Bahwa berdasarkan Permendagri nomor 114 tahun 2014 tentang Perencanaan Pembangunan Desa, maka diharapkan setiap desa agar berjalan sesuai dengan penyusunan RKP Desa dan Daftar Usulan Desa. Pungkas H.Jaja Surjana (Egi Bp)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *