Daerah  

Desa Citalang Dan Desa Lainnya Di Kec.Tegalwaru Dikunjungi Bupati Purwakarta Terkait Penyaluran Bantuan Yang Terdampak Covid-19.

Purwakarta, BI-Disaat pandemi Covid-19 yang pluktuatif khususnya dikabupaten Purwakarta, Ambu Anne selaku Bupati Purwakarta merasa ingin memberikan sumbangsihnya kepada warganya diseluruh wilayahnya.

Kali ini, Selasa (15/09/2020), akan mengunjungi tujuh desa di Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta diantaranya dari ke tujuh Desa tersebut adalah Desa Citalang yang yang dipimpin oleh H.Harir dan beliau pun selaku Ketua Apdesi Kec. Tegalwaru. Kaitan dengan kujungan beliau(Ambu Anne) ke Desa Desa di Kec.Tegalwaru khususnya Desa Citalang.

H.Harir menuturkan ” Kedatangan Ambu dijadwalkan datang pada pukul 12.30 Wib, dalam rangka sosialisasi pencegahan Covid-19, sekaligus memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan, sembako (beras dan telor, susu) dan juga Bantun Sosial Perbaikan Rumah Rusak sebesar 15 Juta Rupiah, untuk salah seorang warga Desa Citalang A.n Kencep Kp.Tegal Enteh RT.08/03″ tuturnya.

Harir juga berharap dengan kedatangan orang nomor satu di Purwakarta ini menjadikan masyarakat lebih berdisiplin lagi dalam menjaga kesehatan melaui pendisiplinan melalui protokol kesehatan dalam melakukan segala aktivitasnya, dan sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat dengan adanya bantuan dari Bupati Purwakarta.

Didesa lainnnya, Desa Batutumpang Kec.Tegalwaru Kab.Purwakarta, yang dipimpin oleh Sobana. Bana sapaannya menyampaikan pada media  secara singkat “kami selaku Kepala Desa Batuatumpang merasa berterima kasih telah mendapat bantuan yang sama seperti enam desa lainnya di Kec.Tegalwaru.

Salah satu warga yang mendapatkan Bantuan Sosial Rumah Rusak Berat adalah Nek Encum dari Kp.Cicariu Rt.04/02 Desa Batutumpang Kab.Purwakarta” Tuturnya. (Saepul Bahri, S.Ag/Om Ded)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *