Di HUT Bhayangkara Ke-76 Puluhan Anggota Polres Purwakarta Mendapat Kenaikan Pangkat

PURWAKARTA || BI – Momentum Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 ini, puluhan anggota Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, mendapat kenaikan pangkat.

Upacara korps raport atau kenaikan pangkat digelar di Halaman Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 1 Juli 2022, dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Sebanyak satu perwira dan 49 bintara mendapat penghargaan dari Polri berupa naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Adapun, rinciannya meliputi IPDA ke IPTU sebanyak 1 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 25 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 6 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 18 orang.

“Total secara keseluruhan ada 50 personel Polres Purwakarta yang mendapatkan naik pangkat pada momen Hari Bhayangkara ke-76, tahun 2022 ini,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, saat ditemui usai memimpin upacara kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 1 Juli 2022.

Kapolres Purwakarta yang akrab disapa Hery itu berpesan, kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan.

Pasalnya, kata Hery, ke depan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang serta terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Hery menambahkan, bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing masing personel. Di mana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat ini, juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban. Serta terus lah bekerja dengan ikhlas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat,” Pesan AKBP Suhardi Hery Haryanto.( Saepul/Dedi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia