Diduga dari Korsleting Listrik, Kebakaran di Cipete Tewaskan Satu Orang

  • Bagikan

buserindonews.com – Satu orang ditemukan tewas dalam kebakaran yang terjadi di Jalan Cempaka III, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2022) pagi.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Prawito mengatakan korban bernama Aci berjenis kelamin perempuan usia 20 tahun.

“Satu orang warga perempuan usia 20 tahun ditemukan sudah meninggal terbakar di dalam kamar,” ujar Prawito saat dikonfirmasi.

Dari identifikasi awal, Sudin Gulkarmat menduga kebakaran berasal dari karena korsleting listrik. Kebakaran yang terjadi di dekat Lippo Mall Kemang itu awalnya terjadi di rumah salah satu warga bernama Untung (61).

Warga sekitar sempat melakukan pemadaman dengan cara manual, tapi api semakin membedar dan merembet ke rumah warga lainnya. Kemudian Ketua RT setempat menghubungi petugas guna memadamkan api.

Akibat kebakaran itu, setidaknya ada sekitar 20 rumah lebih yang hangus terbakar oleh api. “Diduga kebakaran terjadi karena korsleting listrik,” tukasnya.

“Luas area yang terbakar sepanjang 1.800 M2. Adapun kerugian materil sebanyak Rp10 miliar,” sambungnya.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia