Diduga Oknum Ustad Aniaya Santri Sampai Kencing Darah

  • Bagikan

Prabumulih | |buserindonews.com – Kekerasan di satuan pendidikan pondok pesantren lagi lagi mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, maseh segar dalam ingatan bagaimana santri santri di wilayah Jawa Barat yang menjadi isu nasional karena oknum yang bejat.

Kini menjadi pembicaraan khalayak ramai kejadian di salah satu pesantren di daerah Prabumulih Sumatera Selatan.

Anak laki laki tersebut diduga di aniaya oleh ustad di pesantren tempat dia menimba ilmu untuk masa depan yang lebih baik lagi.

Uwak korban kepada awak media menuturkan bahwa korban di terjang pinggangnya sehingga menimbulkan kencing darah bang. Setelah itu keponakan saya tersebut saya bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kepada pihak rumah sakit saya meminta agar di fisum,tapi pihak rumah sakit mengatakan tidak bisa karena kejadiannya sudah satu minggu. Adapun dari rumah sakit cuman hanya di kaseh obat agar tidak keluar darah lagi.

Setelah itu para awak media mendatangi
Rumah sakit padillah untuk konfirmasi kepada pemilik pondok pesantren Remon.

Saya masih ada urusan di wakilkan kepada saudara akbar sebagai pengurus pondok ujar Remon kepada para pencari berita

Dalam keterangannya ustad Akbar mengatakan benar kejadian tersebut,kami berusaha untuk mengadakan perdamaian dengan pihak korban,kami juga pernah datang ke rumah korban ternyata mereka tidak ada di
rumah tutur Akbar

Lanjut Akbar pelaku penganiayaan tersebut adalah ustadz Hadis dan orangnya maseh muda terang nya

Hasil investigasi awak media ketika di pesantren bahwasanya di pesantren tersebut bukan hanya korban tersebut yang menjadi korban penganiayaan tetapi banyak anak anak yang lain ujar salah satu santri kepada awak media.

Mudah mudahan hal tersebut tidak ter ulang kembali dan ada tindakan dari pemerintah tentang kasus tersebut. ( Ahmad Jhoni )

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia