EDI SANJAYA : Berantas Narkoba Perangi Perusak Generasi Penerus Bangsa 

  • Bagikan

PALEMBANG | BUSER INDONESIA – Edi Sanjaya  KAPERWIL buserindonews.com / Buser Indonesia  Sumsel mengingat pengguna narkoba saat ini semakin marak dan merajalela di musim covid 19 saat ini narkoba kata yang sering dijumpai ditengah tengah masyarakat,banyak sekali orang yang memakainya.

Sedangkan pemerintah telah menetapkan kebijakan kebijakan tertentu untuk memberantas narkoba, Salah satu Contoh digrebek nya kampung narkoba di Tangga Buntung , itu Bukti keseriusan Polda Sumsel dan jajaran nya, saya dan masyarakat  acungi dua Jempol, yang telah menangkap bandar narkoba,pengedar pengedar narkoba dan pemakai narkoba. senin ( 05/07/2021 )

Kalau kita lihat pusat pusat Rehabilitasi pecandu narkoba, tetap penuh sesak dengan korban korban pemakai narkoba, Penggunaan narkoba membawa berbagai dampak, Secara garis besar akan menggangu kestabilan sistem tubuh

Oleh karena itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. M.M Mengintruksikan seluruh Kapolsek untuk membentuk kampung tangguh bebas narkoba, karena banyak hal hal positif yang dapat dilakukan dalam kegiatan kampung tangguh bebas narkoba, diantaranya penyuluhan bahaya narkoba dan pencegahan secara dini.

“Maka dari itu sesuai instruksi Kapolri kepada seluruh Kapolda di seluruh Indonesia agar bertindak tegas terhadap bandar Narkoba,pengedar,dan pemakai narkoba untuk diberantas sampai ke akar akarnya, karena narkoba merusak generasi bangsa” ungkapnya.Intinya jangan sampai anak anak bangsa khususnya di wilayah Sumatera Selatan menjadi pemakai barang haram tersebut,kasihan generasi kita kalau sampai terjadi serta terjerat dengan batang tersebut, Pungkasnya . ( Lidian Heri )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia