H.Deden bersama Anggota DPRD Hj.Ernawati Potong Hewan Korban 1445H Untuk dibagikan kemasyarakat Sekitar.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Momentum hari raya idul adha 1445 Hijriyah jatuh pada 17 Juni 2024. Pada hari raya ini, seluruh umat muslim di seluruh dunia menyambutnya dengan penuh rasa suka cita.

Selain itu merupakan salah satu ibadah yang rutin di jalankan oleh umat muslim adalah melakukan qurban, baik berupa sapi maupun kambing. Momentum ini mengajak kita untuk mengingat kembali perjalanan jejak perjuangan nabi Ibrahim A.S dan nabi Ismail A.S bahwa dalam menjalankan kewajiban harus selalu ikhlas.

Tampak hadir dalam Acara tersebut Kepala Desa Sungai Danau H.Saufi, Kepala KUA Satui H.Khairun Noor, KH Ahmad Suhaimi Pimpinan Pondok Pesantren Darul Marifah Makmur Mulia, Para Alim ulama, Serta Tokoh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Hj.Ernawaty sekaligus Anggota DPRD Wilayah Satui Tanah Bumbu menyampaikan sebelumnya Saya Ucapkan “Selamat idul Adha 1445H, dan tentunya kami pada hari ini Selasa (18/06/24) melaksanakan Korban sebanyak 5 ekor Sapi dan sebagian Sapi tersebut diberikan Boss H.Deden dan Boss Muty juga dari Hj.Risma untuk diberikan kepada warga sekitar semoga bagi Para Donator yang memberikan hewan korbanya mendapat rejeki yang berlimpah “ucapnya”.

Dan semoga ditahun berikutnya bisa melaksanakan lagi korbanya untuk masyarakat khusus Wilayah Sungai Danau Kecamatan Satui.”terang Hj.Ernawaty menabahkan”.

Sementara itu Kepala KUA Satui Bapak Khairun Noor memgucapkan Alhamdulillah diwilayah kita khusus Kecamatan Satui ada motifasi para Pengusaha ataupun Perusahaan untuk memberikan sumbangsihnya untuk bekorban wujud Sosial kemasyarakatan baik dari tingkat Desa hingga Kecamatan Satui Tanah bumbu.”terangnya”. Dan tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Boss H.Deden dan Boss Muty serta Hj.Risma yang menyumbangkan Sapi untuk berkorban juga semoga mereka yang memberikan hewan korbanya mendapatkan keberkahan dari Allah Swt dan mendapatkan safa’at dari baginda nabi Muhammad Saw Amin.”ucap Khairun”.

Masih ditempat yang sama Salah satu Tokoh Ulama Satui KH Ahmad Suhaimi sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Darul Marifah Makmur Mulia Satui juga mengucapkan Rasa Syukurnya pada tahun ini khusushnya wilayah Kecamatan satui banyak sekali orang melaksanakan korban baik Secara Pribadi bahkan pihak Perusahaan pun ikut melaksanakan Korban yang dibagikan untuk masyarakat sekitar dan kami Para Ulama mengucapkan ” Selamat Hari Raya idul Adha 1445H tahun 2024 Masehi, mohon maaf lahir dan bathin semoga kita semua diampuni segala Dosa dan dijauhkan dari bala bencana Amin”

Info tambahan Boss H.Deden sendiri dikediamanya lokasi jamrud juga diadakan puluhan Sapi untuk dikorbankan untuk dibagikan hewan korbanya kemasyarakat sebagai bentuk menyambut Hari Raya idul Adha 1445H.

( Edy : BUSER INDONESIA-tim media ).

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *