Beranda Daerah Hari Pertama PPKM Darurat, Kapolres Bersama Walikota dan Kodim 0613 Laksanakan Apel...

Hari Pertama PPKM Darurat, Kapolres Bersama Walikota dan Kodim 0613 Laksanakan Apel Gabungan Persiapan Patroli Skala Besar

Polres Banjar | buserindonews com  – Berlokasi di halaman Pendopo Kota Banjar Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. bersama Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. serta perwakilan Dandim 0613/Ciamis Pimpin apel gabungan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM Darurat tingkat Kota Banjar. (03/07)

Peserta apel gabungan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan tersebut yakni 1 Peleton TNI, 1 Peleton Polri, 1 Peleton Sat Pol PP,  dan 1 Peleton Dishub, serta personel BPBD Kota Banjar.

C. Kegiatan apel gabungan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM Darurat tingkat Kota Banjar tersebut dihadiri Wakil Walikota Banjar, Pejabat Polres Banjar, dan Instansi terkait.

Kegiatan apel gabungan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan tersebut dalam rangka PPKM Darurat tingkat Kota Banjar, bertujuan untuk Pengendalian  Penyebaran Covid-19 baik di tingkat Jawa Barat khususnya di tingkat Kota Banjar.

Dalam arahannya Walikota Banjar mengatakan saat ini kasus Covid-19 mengalami peningkatan secara signifikan dan menindaklanjuti instruksi Mentri Dalam Negeri tentang Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat darurat Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

“Saat ini Kota Banjar zona merah dan masuk pada Level 4 Darurat Covid-19, untuk itu Kota Banjar melaksanakan PPKM Darurat ini untuk mengendalikan laju penyebaran Covid-19” kata Walikota Banjar.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar  dalam arahannya mengatakan pelaksanaan PPKM Darurat menjadi tanggung jawab bersama dan dilaksanakan secara bersama-sama, kesadaran masyarakat terkain protokol kesehatan harus ditingkatkan serta seluruh masyarakat kota Banjar yang berumur 18 tahun ke atas harus divaksinasi.

“Semalam Kami bersama instansi terkait patroli edukasi dan sosialisasikan kepada masyarakat khususnya para pelaku usaha, ini untuk kebaikan kita bersama, mari wujudkan Kota Banjar Berseri dan bebas dari Covid-19” ucap Kapolres Banjar. ( Endang / Ohir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments