HUT Bhayangkara Ke-76 Ratusan Rangkaian Karangan Bunga Banjiri Halaman Mapolres Purwakarta

PURWAKARTA || BIN – Ratusan Karangan Bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-76 banjiri halaman Mapolres Purwakarta, bahkan hingga tumpah ke jalan raya.

Deretan karangan bunga dipesan oleh berbagai
instansi pemerintah, BUMN/BUMD, dan organisaai profesi, kepemudaan serta Ormas yang ada di Kabupaten Purwakarta berjejer rapih di depan markas polisi yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi HeryHery Heryanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk seluruh dinas dan intansi pemerintahan yang begitu antusias, menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke 76 ini.

“Alhamdulillah kami ucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta, termasuk dari dinas dan intansi terkait, atas ucapan dan doa di Hari Bhayangkara ke 76 ini,” ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 1 Juli 2022.

Kapolres mengatakan, banyaknya kiriman karangan bunga ke Mapolres dan seluruh jajaran Polsek serta sepanduk yang terpasang hapir di seluruh Kabupaten Purwakarta ini sebagai bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, dengan berbagai pihak.

“Ini bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, antara Polri dengan masyarakat, dan dinas intansi, serta Forkopimda. Melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polres Purwakarta masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi, masyarakat betul- betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan,” ucap Hery.

Menurutnya, ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Purwakarta, akan dapat memotivasi pihak kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat.

“Doa dan ucapan di Hari Bhayangkara Ke-76 ini, sebagai penyemangat Kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Purwakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak, telah ikut menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Sementara, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna, mengatakan melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada pada Pihak Polres Purwakarta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat Purwakarta betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan,” ungkap Kepala Bapenda Kabupaten Purwakarta itu.

Selain itu, lanjut Asep, dirinya berharap di usia Bhayangkara ke-76 ini Polres Purwakarta semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

‚ÄúSelamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” Tutur Asep. (Saepul/Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia