Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Nataru, Sat Binmas Polres Majalengka Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas Dai Kamtibmas

  • Bagikan

Majalengka || Buserindonews.com – Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabuten Majalengka terus dilakukan jajaran Polres Majalengka dengan membangun komunikasi bersama seluruh komponen masyarakat dan tokoh agama serta para ulama.

Hari ini KBO Satuan Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi mewakili Kasat Binmas Beserta Anggota melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan tokoh Agama yang tergabung dalam wadah / komunitas Dai Kamtibmas yang dilaksanakan di balai Desa Haurgeulis Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka. Minggu (19/12/2021).

Kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut dihadiri ketua Dai Kamtibmas KH. Asep syarifudin ZA Pimpinan Ponpes Bustanut Tauhid Kecamatan Banjaran serta dihadiri perwakilan Dai kamtibmas dari Kecamatan Talaga Keamatan Cingambul Kecamatan Argapura, Kecamatan Malausma, Kepala Desa Haurgeulis diwakili kaur kesra dan pamong desa lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi bahwa segala kegiatan Sat Binmas Polres Majalengka tak terlepas akan adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Majalengka,” ujar Kasat Binmas.

Kepada para pengasuh dan santri pondok pesantren, Jajaran Sat Binmas Polres Majalengka mengajak untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan kondusifitas keamanan di Kabupaten Majalengka serta jangan lupa untuk selalu mentaati anjuran pemerintah akan protokol kesehatan, apalagi menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

“Jaga selalu kerukunan antar umat beragama dan kondusifitas di Kabupaten Majalengka, jangan lupa tetap disiplin protokol kesehatan, “pungkasnya. (Red)

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia