Beranda Ekonomi & Bisnis Jelang Puasa Ramadhan, Srikandi DPD PSI KBB Siap Adakan Bazar Daging Sapi...

Jelang Puasa Ramadhan, Srikandi DPD PSI KBB Siap Adakan Bazar Daging Sapi Murah

KABUPATEN BANDUNG BARAT (BI) Setelah rangkaian kunjungan safari politik ke beberapa warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) bersama Plt. Sekjen DPP PSI DR. Dea Tunggaesti, SH. MM. dan pelantikan pengurus DPD PSI KBB di Cafe Angkringan Citarum, Margaasih Kab. Bandung, Ketua DPD PSI KBB, Marshall, terus melakukan inovasi kegiatan, yang bertujuan  membantu masyarakat di KBB.

Ketua DPD PSI KBB, Marshall, bersama Srikandi yang dikomandoi sis Lysa Veronica, untuk menyambut datangnya puasa Ramadhan akan mengadakan bazzar daging sapi murah untuk masyarakat se-KBB.

“Rencananya akan diadakan mulai tanggal 28 Maret 2021 di Basecamp DPD Komplek Cibatu Indah Regency Ruko No 09 desa Cilame Kecamatan Ngamprah, KBB dan di seluruh kantor DPC-DPC PSI se-KBB.” jelas bro Marshall yang didampingi ketua srikandi KBB, sis Lysa Veronica dan para ketua DPC, kepada BI.

Foto bersama Plt. Sekjen DPP PSI, DR. Dea Tunggaesti, SH, MM. Pengurus DPD PSI KBB & kab. bandung. Seusai pelantikan, di cafe Angkringan Citarum, Margaasih, Rabu (17/3/2021)

Bro Marshall mengatakan, rencananya daging sapi akan dijual mulai Rp.65.000,- sampe  Rp.75.000/kg, dan akan diadakan rutin setiap Sabtu dan Minggu, bertujuan agar masyarakat ekonomi lemah khususnya di KBB bisa menikmati daging sapi dengan harga murah, terjangkau.

“Ini salah satu kegiatan nyata kita PSI KBB, sesuai arahan DPP untuk selalu hadir,  bekerja untuk masyarakat,” tegas Marshall.

Saat ini kita ketahui harga daging sapi melonjak signifikan,  hanya kalangan tertentu saja yang bisa menikmatinya, karena itu Srikandi PSI KBB tergerak untuk mengadakan bazar daging murah ini,  agak semua masyarakat,  kalangan ekonomi lemah pun bisa menikmati daging sapi yang merupakan salah satu makanan dari 4 sehat 5 sempurna, terang Lysa Veronica. (Benjamin Christian/Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments