Ka Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2021 Polres Majalengka Cek Kesiapan Anggota

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan Anggota yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Ka Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2021 Polres Majalengka AKP Kusdinar  melakukan pengecekan Kesiapan Anggota di Pos Pengamanan (Pos Pam) Ops Lilin Lodaya 2021 GGM Kabupaten Majalengka. Senin (27/12/2021) malam.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Ka Pos Pam AKP Kusdinar dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada semua anggota yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan, untuk selalu waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat”tuturnya.

Selain itu, AKP Kusdinar juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan.

Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif “ungkapnya. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia