Daerah  

Kapolda Sumsel Sambangi Vaksinasi diPasar Modern Palembang Icon.

Palembang | www.buserindonews.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM menyambangi Masyarakat Kota Palembang mengikuti vaksinasi Covid 19 diPasar Modern Palembang Icon Palembang, Selasa (15/06/2021) .

Kapolda Sumsel Irjen Eko, mengaku, vaksinasi Lapangan yang dilakukan Urkes Polrestabes Palembang sangat baik sekali yang tujuannya untuk melindungi Masyarakat dari wabah Covid 19 mengingat kita kerap langsung berinteraksi bersama masyarakat.

Untuk memberikan rasa nyaman kepada kita semua kalau bisa kegiatan bukan Sehari ini saja ucap Jenderal Eko.

Sementara itu Kaur Kes Polrestabes Palembang dr Launa Munazat ,mengatakan pelaksanaan Vaksinasi ini adalah dalam rangka Hut Bhayangkara ke75 serta ajang promosi kesehatan kepada masyarakat ,jangan sampai masyarakat merasa takut untuk divaksin karena berita Hoax tentang vaksin,disamping itu juga tujuannya untuk mensukseskan Program Vaksinasi Kota Palembang.

Sementara itu menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM Mengatakan kegiatan ini wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan,” jelasnya kepada wartawan.

Supriadi MM mengatakan , kegiatan ini diikuti 250 masyarakat,yang terdiri dari Keluarga Polri,Lansia,Pelayan Publik serta masyarakat umum,kegiatan Vaksinasi kerja sama Urkes Polrestabes Palembang,Dinkes Provinsi Sumsel Serta dukungan Manajemen Palembang Icon,tukasnya.

Reporter:Edi Sanjaya

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *