Kapolres Banjar Hadiri Upacara Peringatan HUT PPNI Ke-48

  • Bagikan

Polres Banjar || buserindonesia.com  – Berlokasi di Halaman Rumah Sakit Asih Husada Langensari Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-48 yang dipimpin oleh Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. (19/03)

Dalam upacara yang diikuti oleh peserta upacara dari Perwakilan Rumah Sakit Se-kota Banjar tersebut Wali Kota Banjar menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi para perawat yang luar biasa dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Banyak sekali pengorbanan rekan-rekan perawat dalam mengatasi pandemi baik siang maupun malam, Selamat Ulang Tahun PPNI dan selamat berjuang” ucap Wali Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Ketua DPD PPNI Kota Banjar Dede Sudiono, S.Kep.Ners mengatakan walaupun banyak para perawat yang sakit, terkonfimasi, bahkan gugur dalam menghadapi Pandemi Covid-19, perawat harus tetap semangat dan terus berkarya.

“Kami harus tetap menjaga mental dan semangat dalam pelayanan terhadap masyarakat terlebih dalam situasi pandemi Covid-19” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar
mengatakan selamat ulang tahun PPNI ke-48 tetap semangat dalam pelayanan terhadap masyarakat dalam bidang medis.

“Sesuai dengan tema Perawat bersama Rakyat Menuju Bangsa yang Sehat Bebas dari Covid-19, Tetap semangat para pejuang kesehatan” ucap Kapolres Banjar.

Dalam HUT PPNI tersebut juga Kapolres Banjar memberikan tumpeng sebagai bentuk ucapan HUT PPNI. ( Ohir / Endang )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia