Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Majalengka ke 533 Tahun 2023

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K didampingi Ibu Mia Indra Novianto menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Majalengka dan Open House Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Majalengka Ke 533 Tahun 2023 di Pendopo Gedung Negara Kabupaten Majalengka, Rabu ( 7/6/2023).

Sebelum Rapat Paripurna dilaksanakan serah terima Pataka Lambang Daerah di Gedung DPRD Majalengka dan di bawa Menuju Gedung Pendopo Kabupaten Majalengka, lalu dilakukan pegelaran Kesenian Daerah dalam Rangka Penyambutan Pataka Lambang Daerah oleh Bupati Majalengka beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka dan Penyerahan Pataka Lambang Daerah Kabupaten Majalengka dari DPRD Kabupaten. Majalengka kepada Bupati Majalengka.

Selanjutnya acara Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kab Majalengka Drs. H. Eddy Annas Junaedi MM dan didampingi para wakil ketua serta dihadiri Gubernur Jawa Barat Dr. H.C H.Ridwan Kamil ST.M.U.D, Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi M.MPd, Anggota DPR RI Fraksi PDI P Dr. H Sutrisno SE.M.Si , Anggota DPR RI Fraksi PKB Prof KH Maman Imanulhaq S.Pdi M.Pdi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D.Mardiana,Unsur Forkopimda, unsur OPD, seluruh anggota DPRD dan para camat serta tamu undangan lainnya.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengucapkan Hari Jadi Kabupaten Majalengka Ke 533 Tahun 2033 semoga menuju Majalengka Raharja dan semakin maju.

Diketahui, Tema pada Hari Jadi Majalengka ke 533 Tahun 2023 ini mengambil tema Rempeg Gawe Lanjutkeun Majalengka Raharja,”ungkapnya.

Dalam memaknai hari jadi Kabupaten Majalengka ke 533 dengan diadakan tradisi sidang rapat Paripurna ini, sebagai bentuk untuk bisa memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Majalengka,”singkatnya.

Seusai Rapat Paripurna dilanjutkan dengan acara Open House Dalam rangka Peringatan Hari jadi Majalengka ke 533 Rempeg Gawe Lanjutkeun Majalengka Raharja. (Key)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *