Kapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pam Unras di Halaman Gedung DPRD Majalengka

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi langsung memimpin apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Se Kabupaten Majalengka di Halaman Gedung DPRD Kabupaten Majalengka, Senin (11/4/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, PJU Polres Majalengka, Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry, Danramil 1701/Majalengka Kapten Caj Suali dan Sekdis Sat Pol PP Kabupaten Majalengka Dra.Hj.Siti Mawe.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan pengamanan yang kita lakukan hari ini sebagai wujud bakti kita kepada negara tapi juga sebagai keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,”pungkasnya.

Kapolres juga mengatakan kepada seluruh personil pengamanan agar bersikap tegas dan humanis karena yang melaksanakan aksi unjuk rasa merupakan calon pemimpin bangsa di masa depan, mereka adalah adik kita, anak kita bahkan saudara kita yang harus mendapatkan pengayoman,”tuturnya.

Ia juga tidak mengharapkan pengamanan ini dengan responsif dalam artian karena dibulan suci ramadhan menjadi alasan untuk cepat terpancing emosi, makanya di bulan suci ramadhan ini akan terlihat bagaimana kita mampu meningkatkan kesabaran ,ketaqwaan dan keimanan kita,semoga kita diberikan kesehatan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT,”ujarnya.

Pada pengamanan kali ini Pihak Kepolisian Polres Majalengka menerjunkan Sebanyak 234 personil dari gabungan satuan fungsi dan polsek jajaran dibantu dari unsur TNI,Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka,”terang AKBP Edwin Affandi.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia