Kapolres PALI Silaturahmi Ke Kantor Bupati Dalam Rangka Menjelang Hari Bhayangkara

  • Bagikan

PALI |  Buserindonews com – Kapolres PALI menyampaikan bahwa tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kantor Bupati dan Wakil Bupati PALI guna mempererat hubungan. Rabu 30/06/2021

“Guna mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres PALI dengan Pemerintah Kabupaten PALI,” kata Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K.

Selain jalin sinergitas mewujudkan suksesnya pembangunan, kunjungan Kapolres PALI yang baru ini bertujuan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 75.

“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di Kabupaten PALI” jelas Kapolres PALI.

Usai menerima kunjungan kapolres, Bupati dan Wakil Bupati PALI menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat, pihaknya menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan kamtibmas di Kabupaten PALI, apalagi Polres PALI sudah berhasil mensukseskan Pilkada Kabupaten PALI 2020.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas ini, dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibmas. Juga bersama-sama mendukung program pemerintah di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini,” kata Bupati PALI.

Kapolres PALI juga mengatakan bahwa pihak Polres PALI juga Anjangsana ke beberapa Instansi Pemerintah yaitu Kajari, Ketua DPRD, Kepala BPBD, dan Daramil 404-03/Talang Ubi, sehingga hubungan Polres PALI dengan instansi lain juga terjalin baik dan lancar.pungkasnya : reporter : Lidian Heri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia