Kapolsek Sukasari iptu Joko Dwiharyono.,SH.,MM. menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Forkopimcam Sukasari di aula , dipimpin oleh Camat Sukasari Drs. H. Asep Taufik.

Sumedang ||BI Hadir dalam kegiatan tersebut, Danposmil Sukasari Serma Engkun, Bhabinkamtibmas dan babknsa, para kasi dan kasubag pemerintahan kec. Sukasari, ketua MUI kec. Sukasari Ustad. Asep Sopyan, para kepala desa se – kec. Sukasari dan para kepala UPT. Jumlah hadir 30 orang.

Camat kec. Sukasari memberikan informasi tentang Target IKD sebesar 30 % dari jumlah total penduduk kec. Sukasari, Pola yang harus dilakukan untuk mencapai target IKD dengan memperdayakan secara maksimal para perangkat wilayah, Mengoptimalkan seluruh perangkat desa dengan melakukan kolaborasi dengan seluruh perangkat kewilayahan, Program kemiskinan ekstrim melalui pemberian voucher sebesar Rp. 75.000, Kriteria penerima voucher miskin ekstrim antara lain miskin ekstrim produktif dan non produktif, Program miskin ekstrim tersebut akan di realisasikan pada bulan juli tahun 2024.

Sementara itu, Kapolsek Sukasari iptu Joko Dwi Haryono,.SH.,MM. memberikan informasi terkait dengan Memperdayakan keluarga yang termasuk miskin ekstrim di wilayah kec. Sukasari, Memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat kec. Sukasari terkait Dampak judi online yang saat ini sedang merebak di kalangan masyarakat, Lokasi peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 tingkat kec. Sukasari akan dilaksanakan di bumi perkemahan Kiara payung desa Sindangsari.

Ditempat yang sama, Danposmil kec. Sukasari memberikan informasi terkait dengan dukungan dari seluruh personil Koramil 1004 Sukasari untuk membantu seluruh program yang telah di tetapkan oleh pemerintah.Ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *