Kapolsek Tanjungmedar Iptu Gungun Wagiman Hadiri Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa/Siswi Klas IX SMPN 1 Tanjungmedar Tahun Ajaran 2023-2024

Sumedang ||BI Kegiatan Pelepasan dan Perpisahan Siswa/Siswi Klas IX SMPN 1 Tanjungmedar tahun ajaran 2023-2024 berlangsung meriah pada hari ini. Acara yang diadakan di Halaman sekolah tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tanjungmedar Iptu Gungun Wagiman, Kepala Sekolah SMPN 1 Tanjungmedar Dadan S SPd, M.M.Pd, Danpos Tanjungmedar Peltu Abdurahman, Sekcam Tanjungmedar, Para Guru dan staf Pengajar SMPN 1 Tanjungmedar, Para orang tua Siswa/Siswi serta serta seluruh siswa dan siswi Klas IX. SMPN 1 Tanjungmedar Kelas IX yang mengikuti pelepasan dan Perpisahan. Sabtu (22/06/2024).

Dalam sambutannya, Iptu Gungun Wahiman menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SMPN 1 Tanjungmedar. Beliau juga menekankan pentingnya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sebagai bekal masa depan yang lebih baik.

“Saya bangga melihat semangat dan antusiasme kalian dalam menempuh pendidikan. Ini adalah langkah awal dari perjalanan panjang menuju cita-cita. Teruslah belajar dan berusaha, karena masa depan kalian ada di tangan kalian sendiri,” ujar Iptu Gungun Wagiman dalam pidatonya.

Acara perpisahan ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari siswa, seperti tarian tradisional, paduan suara, dan drama musikal yang mengangkat tema persahabatan dan perjuangan dalam meraih impian. Suasana haru dan bangga terasa ketika para siswa menerima sertifikat kelulusan mereka dari Kepala Sekolah SMPN 1 Tanjungmedar Dadan S SPd, M.M.Pd., yang juga memberikan pesan agar para siswa selalu menjaga nama baik almamater.

Selain itu, orang tua siswa yang hadir juga memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada anak-anak mereka. Salah satu orang tua siswa, Ibu Nining, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya. “Anak-anak telah melalui banyak tantangan, terutama selama masa pandemi. Saya sangat bangga mereka bisa lulus dengan baik dan siap melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya,” ujarnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara siswa, guru, dan para tamu undangan. Keberadaan Iptu Gungun Wagiman dalam acara ini tidak hanya memberikan motivasi kepada para siswa, tetapi juga mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan.

Dengan berlangsungnya acara pelepasan ini, diharapkan para siswa Klas IX SMPN 1 Tanjungmedar dapat melanjutkan pendidikan mereka dengan semangat baru dan tekad kuat untuk meraih masa depan yang gemilang.Ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *