Kapolsek Tomo Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Penyerahan bantuan sembako dari Kapolres sumedang dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

Sumedang ||BI Polda Jabar kembali menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Tomo.

Sabtu, (22/06/2024).

Kegiatan bakti sosial ini berupa penyerahan bantuan dari Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K.M.Hum, Melalui Kapolsek Tomo AKP Baban Kusbandi kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan. Bantuan yang diberikan antara lain paket sembako. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bugel Kecamatan Tomo Aipda Acep Eka kepada para penerima bantuan. Menurut Kapolsek Tomo AKP Baban Kusbandi kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud dari semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi masyarakat menuju Indonesia emas.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bagian dari tugas kami sebagai anggota Kepolisian,” ujar Kapolsek.

Para penerima bantuan juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Polsek Tomo Polres Sumedang. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang.

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K.M.Hum, serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM,melalui Kapolsek Tomo AKP Baban Kusbandi, Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Kepolisian di wilayah Sumedang untuk terus berbuat kebaikan dan membantu masyarakat sekitar. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.Ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *