Kasi Humas Polres Pagar Alam Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian, Dari AKP ke Kompol

Pagar Alam || buserindonews.com –  Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (HUMAS) Polres Pagar Alam Polda Sumsel Wempy Alexander Kayadu SH mendapat penghargaan kenaikan pangkat perwira pengabdian dari sebelumnya berpangkat AKP menjadi Kompol yang di laksanakan di Mapolres Pagar Alam Polda Sumsel ,Rabu (01/02/2023)

Kenaikan pangkat pengabdian ini dipimpin langsung Wakil Kapolres Kompol Hermasyah SH mewakili Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan S.Ik dengan dihadiri Pejabat Utama Polres Pagar Alam, serta anggota dan bhayangkari. Kenaikan pangkat diberikan satu level lebih tinggi dari pangkat sebelumnya menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol).

Waka Polres Pagar Alam Kompol Hermansyah SH menjelaskan, kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personel Polri yang dapat diterima secara otomatis.

“Kenaikan pangkat ini pemberian reward dari institusi Polri kepada personel Polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat dan tercela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selama berdinas,” jelas Hermansyah pada saat memberikan arahan.

Hermansyah menyebut, kenaikan pangkat ini diberikan sebelum yang bersangkutan memasuki purnabakti. Ia berharap kenaikan pangkat pengabdian ini dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas.

(Mgs.Azis/Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com