Daerah  

Kecelakaan Maut di Purwakarta, Gadis Gagal Menyalip Terjatuh lalu Masuk Kolong Truk

Purwakarta | buserindonews .com  – Gadis pengendara sepeda motor matic mengalami di Jalan Arteri Purwkarta-Padalarang, tepatnya di wilayah Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (29/5/2021) malam. Peristiwa kecelakaan itu terekam CCTV dan videonya viral di media sosial.

Korban bernama Salwa (20) warga Kampung Pangkalan, Desa Palinggihan, Kecamatan Plered, Purwakarta itu dilaporkan meninggal di lokasi kejadian.

Dalam video yang beredar, korban yang datang dari arah Purwakarta sempat mendahului mobil warna putih jenis minibus. Namun korban tidak menjaga jarak sehingga terlalu dekat dengan minibus putih tersebut dan akhirnya bersenggolan lalu terjatuh.

Sementara dari arah berlawanan datang truk kontainer warna kuning. Tak terelakan lagi korban yang terjatuh langsung masuk ke kolong truk. Korban diduga meninggal terlindas truk tersebut.

Selain di Facebook, video kecelakaan itu juga beredar di aplikasi percakapan WhatsApp, Instagram juga media sosial lain.
Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat. Namun salah seorang warga Desa Palinggihan, Kecamatan Plered Evi (32) menyebutkan jika korban sudah dibawa ke rumah duka dan akan segera dimakamkan.

Dari pihak keluarga meminta kalau video kecelakaan yang sudah beredar itu dihapus. Kasihan, mohon mengerti semuanya,” pintanya.(Dedi H/Saepul B)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *