Beranda Daerah Kecelakaan Maut di Purwakarta, Gadis Gagal Menyalip Terjatuh lalu Masuk Kolong Truk

Kecelakaan Maut di Purwakarta, Gadis Gagal Menyalip Terjatuh lalu Masuk Kolong Truk

Purwakarta | buserindonews .com  – Gadis pengendara sepeda motor matic mengalami di Jalan Arteri Purwkarta-Padalarang, tepatnya di wilayah Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (29/5/2021) malam. Peristiwa kecelakaan itu terekam CCTV dan videonya viral di media sosial.

Korban bernama Salwa (20) warga Kampung Pangkalan, Desa Palinggihan, Kecamatan Plered, Purwakarta itu dilaporkan meninggal di lokasi kejadian.

Dalam video yang beredar, korban yang datang dari arah Purwakarta sempat mendahului mobil warna putih jenis minibus. Namun korban tidak menjaga jarak sehingga terlalu dekat dengan minibus putih tersebut dan akhirnya bersenggolan lalu terjatuh.

Sementara dari arah berlawanan datang truk kontainer warna kuning. Tak terelakan lagi korban yang terjatuh langsung masuk ke kolong truk. Korban diduga meninggal terlindas truk tersebut.

Selain di Facebook, video kecelakaan itu juga beredar di aplikasi percakapan WhatsApp, Instagram juga media sosial lain.
Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat. Namun salah seorang warga Desa Palinggihan, Kecamatan Plered Evi (32) menyebutkan jika korban sudah dibawa ke rumah duka dan akan segera dimakamkan.

Dari pihak keluarga meminta kalau video kecelakaan yang sudah beredar itu dihapus. Kasihan, mohon mengerti semuanya,” pintanya.(Dedi H/Saepul B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments