Beranda Daerah Kepala UPT UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah V ...

Kepala UPT UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah V Diduga Jarang Ngantor

Bogor || buserindonews com – Oknum kepala UPT diduga kangkangi Peraturan Pemerintah No.53 Tahun 2010 Tentang Pejabat Negeri Sipil,Kepala Unit Jalan dan Jembatan Wilayah V Lewi Liang Dinas PUPR Kab. Bogor sangat sulit ditemui dan selalu tidak ada ditempat ketika mau di konfirmasi tentang pekerjaan di wilayah nya.Dengan berbagai alasan yang diutarakan oleh stafnya.

Berdasarkan pemantauan awak media buserindonews Kamis 08 Juli 2021 di kantornya yang beralamatkan di Leuwiliang Kab. Bogor.
Awak media selaku kontol sosial melakukan konfirmasi terkait beberapa hal terkait pekerjaan yang dilaksanakan oleh UPT Leuwiliang.

Namun sangat disayangkan Kepala UPT jalan dan Jembatan wilayah V Leuwiliang Eko Sulistio Selalu menghindar. Menurut pengakuan Bbeberapa staf yang ada di kantornya mengatakan ”  Bahwa kepala UPT tersebut jarang masuk ke kantor ” Sementara itu kasubag TU UPT, Dedi ketika dimintai untuk memfasilitasi pesan Whatsapp ia mengatakan bahwa No UPT tidak aktif menurut keterangan Kasubag TU.

Akan tetapi keterangan Kasubag TU tersebut tidak logis/tidak masuk akal, seolah olah ada doktrin dari kepala UPT kepada staf-stafnya, sehingga untuk bertemu dan berkomunikasi sangat sulit dengan kepala UPT ujar salah satu LSM yang ikut dalam konfirmasi tersebut kepada media.

Kita sebagai kontrol sosial curiga dengan sikap kepala UPT jalan dan jembatan tersebut. Tidak trasnfaransi tentang anggaran yang di kucurkan oleh pemerintah, dan diduga kepala UPT jalan dan jembatan tersebut banyak melakukan penyimpangan anggaran pemerintah, buktinya dari pihak dan LSM mau konfirmasi saja susahnya minta ampun terkesan bersembunyi lanjutnya.

Sampai berita ini diturunkan, Kepala UPT belum ada tanggapan terkait dengan dugaan jarang masuk kantor.

Dinas PUPR Kab. Bogor agar segera menegur Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah V tersebut bukan seperti tutup mata dan telinga, sehingga nanti masyarakat bisa bisa kalau begini berpikiran pejabat memakan gaji buta lanjut anggota LSM tersebut. (lman/Setiawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments