KPU Kabupaten Bogor Tetapkan Nomor Urut dan Pasangan Cabup Cawabup Bogor Tahun 2024

Buserindonews.com

Bogor, Buser Indonesia – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menggelar Rapat pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2024 bertempat di pesona Alam Resort Jl. Taman Safari, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin malam (23/09/2024).

 

Rapat pleno terbuka KPU Kab. Bogor di pimpin oleh ketua KPU Kabupaten Bogor Muhammad Adi Kurnia di hadiri Para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bogor, Forkopimda kabupaten Bogor, Bawaslu Kabupaten Bogor,, perwakilan partai politik dan masing masing pendukung Paslon.

 

Pengundian nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dihadiri langsung oleh masing masing calon bupati dan wakil bupati Bogor.

 

hasil pengundian nomor urut paslon bupati dan wakil bupati Bogor dibacakan oleh ketua KPU Kabupaten Bogor Muhammad Adi Kurnia, adapun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) mendapat nomor 1 (satu) dan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bayu Syahjohan – Musyafaur Rahman mendapat nomor 2 (dua) pada pemilihan umum kepala daerah calon Bupati dan wakil Bupati Bogor tahun 2024.

 

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto-Ade Ruhandi (Jaro Ade) diusung oleh Koalisi Indonesia Maju atau KIM Plus yang terdiri dari 17 partai politik,. Delapan partai parlemen, yakni Gerindra, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, PKS, PKB dan NasDem.

 

Kemudian sembilan partai non-parlemen yaitu Hanura, Perindo, PSI, Gelora, Buruh, Ummat, PBB, Garuda, dan PKN.

Sedangkan pasangan calon Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. (Ics/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *