Lomba Fashion Show PKK Desa Gemarang Dalam Rangka Hari Ibu

  • Bagikan

 

Ngawi || buserindonews.com – Dalam rangka Hari Ibu Tim Penggerak pkk Desa Gemarang menggelar lomba Fashion Show yang diadakan di Balai Desa Gemarang Sabtu (25/12/2021) .

Ketua Panitia penyelenggara lomba septi wulaningsih mengatakan bahwa lomba yang digelar Fashion show dimana penilaian lomba meliputi keserasian,ekspresi,penampilan serta gaya .Tim penilai dari unsur PKK desa,Pemerintahan Desa serta Perpustakaan Desa gemarang.

Lomba Fashion Show diikuti oleh 12 Pos Wijaya Kusuma yang ada di Desa Gemarang.Dalam acara tersebut ketua penggerak PKK Desa Gemarang Pidiningsih juga mengatakan bahwa adanya lomba Fashion Show ini bisa mengajak khususnya ibu pkk untuk lebih berkarya,berprestasi,beriman ,berahklak serta bertagwa.

Acara berjalan dengan lancar ,tertib juga dalam suasana protokol kesehatan yang ketat ,dalam sambutanya terakhir sebelum acara ditutup Kades Dra .Sunarni Mpd juga berharap bahwa acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari ibu sesuai moto pemerintah Perempuan Berbudaya Indonesia Maju ,khusus untuk perempuan sendiri agar lebih memperdayakan diri sehingga bisa bermitra lebih baik dengan laki -laki.

Akhir Kegiatan lomba Fashion Show di Desa Gemarang berdasar tim penilai juara 1 :Siti Zulaikah dari Ngadiluwih 2 ,juara 2: Mumpuni dariNgadirejo 1, juara 3:Wikan Lutfiani dari Ngadiluwih 1,sampai selesainya acara tetap berjalan dengan kondusif .(B.EDY.S/ARIS.B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia