Daerah  

MAPOLSEK KARANGNUNGGAL STERILKAN KANTOR DENGAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Kabupaten Tasikmalaya BI- Pada hari Rabu 01 April 2020 Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak,S.IP berinisiatif melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di area Mapolsek Karangnunggal ,baik di dalam maupun diluar ruangan serta di area komplek Aspol Karangnunggal, kegiatan  tersebut mendapat dukungan juga dari pihak PT.SUJA dan PT.BERDIKARI.

Dalam kegiatan tersebut Kompol Asep telah menginstruksikan kepada seluruh anggotanya agar selalu menerapkan PHBS/ Polah Hidup Bersih dan Sehat, sering cuci tangan dan dan menggunakan masker, jaga jarak ( physical distancing ) jauhi kerumunan ( sosial distancing ) dan berdiam diri dirumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona covid-19.

Selain itu Kapolsek karangnunggal dan jajaran telah melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus korona covid 19 sesuai dengan maklumat KAPOLRI ,Surat Kementrian Agama, sert Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Karangnunggal tuturnya.

kepada media kapolsek menuturkan bahwa ini sangat penting di lakukan karena untuk menunjang kinerja dan pelayanan untuk masarakat,sehingga pelayanan tidak terganggu ujar kapolsek( Istiawan )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *