Masyarakat Desa Kertajaya, Sangat Bersyukur Atas Turunya Lagi Bantuan Dari Pemerintah.

  • Bagikan

Ciamis || buserindonesia – Pemberian program Bantuan Langsung tunai (BLTDD) untuk masa 3 bulan, yakni Januari-Maret 2022 di laksanakan hampir seluruh Indonesia, salah satunya di Desa Kertajaya Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Plt Kepala Desa Kertajaya Muslihudin,mengatakan setiap KPM menerima uang tunai sebesar Rp300 ribu per bulan.

Awal tahun 2022, penyaluran bantuan dilakukan pada Maret, sehingga tiap KPM menerima Rp900ribu

Untuk penyalurannya Penerima dapat mengambil bantuan secara langsung diBalai Desa Kertajaya

Sedangkan, bagi mereka yang berkebutuhan khusus dan lansia, bantuan disalurkan hingga ke rumah-rumah, yang utama kami berharap apa yang di berikan bantuan dari pemerintah dapat bermanfaat bagi masyarakat ungkap PLT kepala Desa Kertajaya Muslihudin.

Dari Dua Dusun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjumlah 114 , mereka sangat terbantu adanya bantuan dari pemerintah pusat sampai ke daerah, saya sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa Kertajaya yang telah memperjuangkan hak masyarakat untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah,ungkap Partuti salah satu KPM dari Dusun BanjarHarja Rt09/03.

Alhamdulillah Dalam Pelaksanaan Pembagian Berjalan aman tertib dan lancar juga tetap mematuhi aturan Protokol kesehatan, ungkap Muslihudin, PLT kepala Desa Kertajaya.(Ohir Herdiana)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia