Musrenbang Desa Kedung Pengawas Susun RKPDes 2024 : Ini Kata Kades Nasarudin Masih Serap Aspirasi Masyarakat

Buserindonews.com

Babelan, Buser Indonesia || Pemerintah Desa Kedung Pengawas menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2025 dengan mengundang para Ketua RT, Ketua RW dan Kepala Dusun.

Hadir dalam Musrenbangdes itu, Kepala Desa Kedung Pengawas Nasarudin, Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Asep Edwin dan Kasi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Babelan H Abdul Muid serta Ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Selain itu, Kanit Binmas Polsek Babelan Iptu Suwari, Babinsa Koramil Babelan, para Kepala Urusan (Kaur) Desa Kedung Pengawas, Kepala Sekolah, perwakilan Puskesmas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kasi Pemerintahan Kecamatan Babelan Asep Edwin mengatakan agar para Ketua RT, Ketua RW dan Kadus mengusulkan aspirasi warganya demi pembangunan desa yang berkelanjutan.

Kepala Desa Kedung Pengawas Nasarudin kepada awak media mengatakan, saat ini pihaknya masih menampung aspirasi masyarakat melalui para Ketua RT dan Ketua RW.

“Kami masih merekap usulan dan aspirasi masyarakat melalui Ketua RT dan RW yang nantinya akan diusulkan dalam Musrenbang Kecamatan,” ujarnya, Rabu (10/1/24).

Disinggung ada berapa usulan masyarakat yang merupakan skala prioritas pembangunan di Desa Kedung Pengawas, Nasarudin mengatakan, pihaknya masih menunggu laporan dari Kaur Perencanaan, mana yang menjadi skala prioritas.

“Ya, pastinya ada usulan yang merupakan skala prioritas. Nanti kita usulkan melalui Musrenbang Kecamatan,” ucapnya.(boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com