Nataru, Sat Lantas Polres Majalengka Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Satlantas Polres Majalengka bagikan masker disekitar Jalan raya Tol Cipali untuk masyarakat sekitar Res Area KM 166 Tol Cipali Wilayah hukum Polres Majalengka guna cegah penyebaran Covid-19, Senin (27/12/2021).

Saat ditemui di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satuannya sebagai bentuk mendukung program Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

”Pada hari ini kita dari satuan lalu lintas sendiri, sudah membagikan sebanyak 100 masker kepada masyarakat. Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda,” tegas AKP Ngadiman.

“Masker merupakan sarana yang diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga,” ungkap Kasat Lantas Polres Majalengka.

Menurut AKP Ngadiman, tujuan kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka” tutupnya. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia