Ops Lilin Lodaya 2021: Polisi Terus Berupaya Edukasi Masyarakat Bagikan Masker

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2021 Polsek Cingambul Polres Majalengka terus berupaya mengedukasi masyarakat patuhi Prokes, Kali ini Petugas membagikan Masker di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan Pembagian Masker ini juga bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, Kami terus berupaya menjadikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak) sebagai gaya hidup baru bagi seluruh masyarakat di masa pandemi Covid-19, dan dalam rangka libur Nataru ini Semoga tidak ada kluster baru, maka dengal hal ini pihak kami menghimbau agar semua lapisan masyarakat tetap patuhi prokes,”ujarnya.

Kami juga mengimbau masyarakat agar jadikan Prokes sebagai Kebutuhan dan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar. Yang bisa mencegah penularan Covid-19,”pungkas IPTU Entis Sutisman. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia