Panitia Pilkades Tetapkan Dua Calon Kepala Kepala Desa Dayeuhluhur

  • Bagikan

Cilacap || buserindonews.com – Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, sudah memasuki tahapan penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor calon kepala Desa Dayeuhluhur 16/03/2022.

Bertempat di balai Desa Dayeuhluhur,
Panitia Pilkades Tusmiyanto, S. Pd, menetapkan calon Kepala Desa Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap yang memenuhi persyaratan lengkap hanya ada dua calon.

Dalam pengundian nomor urut calon kepala desa, di Balai Desa Dayeuhluhur dengan nomor undian dengan cara mengambil bola tenis yang sudah di isi nomor undian, nomor undian satu (1) Raswa Zaenal Solihin dan nomor undian dua (2) Drs. Ahmad Saripudin, M. Pd.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, Tim sukses calon Kepala Desa, Forkopimcam Camat Dayeuhluhur Aji Pramono,S.Stp,Kapolsek Dayeuhluhur,Danramil 017 Ketua dan Anggota BPD, LPMD,Kepala Puskesmas 1 Dayeuhluhur,serta tokoh masyarakat.

Tusmiyanto, S.Pd,Mengatakan Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon kepala desa.

Semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia,Ketua Panitia pemilihan kepala desa saat memberikan pengarahan kepada kedua calon mengharapkan agar pilkades Desa Dayeuhluhur damai, tentram, tenang dan tidak ada permasalahan, dari awal, pelaksanaan sampai selesai.

Aji Pramono,S.Stp.mengatakan bahwa dimasa kegiatan kampanyenya agar para calon kepala desa dan pendukungnya untuk tetap menjaga mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi covid19 ini, dan diharapkan agar dalam masa kampanye menggunakan media cetak dan online atau media sosial,kami harap agar pelaksanaan kampanyenya dalam pemasangan gambar calon tidak ditempat ibadah,atau kantor pemerintah.

Semoga pelaksanaan kampanye dua calon kepala desa dapat berjalan aman, tertib, lancar.

Siapapun pemenangnya itulah pemimpin yang diharapkan masyarakat Desa Dayeuhluhur yang terbaik, siap kalah siap menang,ungkap camat Dayeuhluhur Aji Pramono,S.STP.

Polsek Dayeuhluhur,Akp . Widiyantoro,mengharapkan dalam masa kampanye diharapkan masyarakat bersama Polri dan TNI menjaga ketertiban,keamanan agar tercipta kondusifnya desa di Dayeuhluhur,semoga Pilkades ini berjalan lancar aman tertib, jujur dan adil,siapapun pemenangnya harus menerima,siap kalah siap menang, ungkap kapolsek Dayeuhluhur kepada media cetak dan online buser Indonesia.(Asep saepudin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia