Pasca Lebaran Arus Lalulintas Perbatasan Jawa Barat Mulai Lancar

  • Bagikan

Banjar || Buserindonews.com  – Memasuki H+5 Hari Raya Idul Fitri 1443 H, situasi arus lalu lintas yang melintas di Kota Banjar mulai terlihat ramai, baik itu kendaraan yang melintas dari Jawa Barat menuju Jawa Tengah atau sebaliknya.

Hal tersebut terpantau dari Pos Pangamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 Cijolang Perbatasan Jabar – Jateng, Jum’at (6/5/2022).

Menurut hasil laporan situasi arus lalu lintas dari Pos Pam Cijolang sampai dengan tanggal 6 Mei 2022 arus mudik dari Jawa Barat menuju Jawa Tengah tercatat total 135.544 kendaraan yang melintas di Kota Banjar.

Dari jumlah total tersebut diantaranya: 106 tidak bermotor, 15.493 Bus dan truk, 57.617 Roda empat pribadi dan 62.328 kendaraan roda dua/motor.
Sedangkan yang melintas untuk arus balik sampai tanggal 6 Mei tercatat 113.779.
Dengan rincian: 94 tidak bermotor, 15.194 bus/ truk, 51.575 kendaraan roda empat pribadi dan 46.916 kendaraan roda dua.
Sementara arus lalu lintas di jalur perkotaan terlihat ramai lancar.

Begitupula jalur lalu lintas yang menuju obyek wisata Pangandaran situasi arus lalu lintasnya ramai lancar.

Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa kondisi arus lalu lintas dari Jawa barat menuju Jawa tengah dan sebaliknya masih terpantau ramai lancar.

” Kami berharap walaupun situasi terlihat ramai dan lancar, masyarakat diharapkan tetap waspada akan kejahatan jalanan, juga tetap taat aturan lalu lintas selama dalam perjalanan, ” pungkas Nandi ( Ohir )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia