Pelayanan Publik di Dusun Cangakan Ngawi, Terkendala, Kades dan Kasun Susah Ditemui

  • Bagikan

Ngawi ||  Buserindonews.com –  Miris, gambaran yang terjadi di Dusun Cangakan Desa Sooko Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kepala Desa (Kades) Ali Imron dan Sumarsono yang menjabat sebagai Kasun (Kepala Dusun) yang tinggal di RT 02/ RW 05, seringkali awak media mencoba dan berusaha menemuinya tak pernah ada. Pasalnya, hingga berita ini diturunkan belum juga bisa ditemui setelah mencoba datang ke Kantor Desa Sooko dan kediamannya

Sayang kami bersama rekan yang lain juga belum berhasil mendapatkan keterangan tentang kebenaran Kasun Cangakan, baik dari Kasun sendiri atau pun Kades, ” kata Bambang selaku awak media Ngawi saat di konfirmasi , Senin (02/05) .

Menurut Bambang, informasi yang diterima sementara pelayanan publik di Dusun Cangakan sedang mengalami kendala di karenakan kepergian Kepala Dusun (Kasun) yang sudah berbulan bulan belum kelihatan kembali bekerja di Kantor Desa maupun kediamannya.

“Sudah berbulan bulan Kasun pergi tak diketahui keberadaannya saat kami akan melakukan konfirmasi, ” ucap Bambang

Sementara itu, terlepas benar atau tidaknya permasalahan tersebut, salah seorang warga Dusun Cangakan Sutrisno menyampaikan bagaimana mungkin warga Dusun Cangakan bisa mendapatkan pelayanan yang baik dari seorang Kepala Dusun (Kasun) jika Kasun tidak pernah berada di tempat.

Jelas- jelas sudah sekitar 6 bulan lebih Kasun Marsono belum tampak batang hidungnya. Saya bisa ngomong demikian karena keberadaannya rumahnya 1 RT dan berdekatan, ” ujarnya

Sutrisno menyayangkan, bahwa seharusnya kabar yang bisa didengar belum ada sangsi atau tindakan tegas dari sorang Kepala Desa, “Tandasnya. (JL BB / Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia