Pemdes Babakan Renovasi Aula Desa Gunakan Dana Banprov

  • Bagikan

Purwakarta-Buser Indonesia,Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali mengalokasikan dana Bantuan Provinsi (Banprov) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021.

Salah satu tujuan dialokasikan nya bantuan tersebut yakni untuk pembangunan infrastruktur. Seperti yang saat ini tengah direalisasikan di Desa Babakan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Pjs. Kepala Desa Babakan, Eman Sulaeman mengungkapkan bahwa, dana Banprov bidang fisik digunakan untuk renovasi aula desa.

“Alhamdulillah dana bantuan provinsi sudah dialokasikan untuk merenovasi aula desa sesuai dengan kebutuhan prioritas”, Katanya kepada wartawan (2/7/2021) di ruang kerja nya

Menurutnya, pengerjaan renovasi desa dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Babakan dengan memperhatikan spesifikasi teknis dan Rencana Anggaran Belanja (RAB).
“Pengerjaan nya oleh Pemdes Babakan bersama tim pelaksana dengan mengacu pada spek dan RAB”, Ujarnya

Lebih lanjut, kata Eman, meski dirinya hanya pejabat sementara sebagai Kepala Desa Babakan namun ia akan berupaya melakukan peningkatan dan penataan desa kearah yang lebih baik. ” Insya Allah walaupun saya hanya pejabat sementara, saya akan berusaha memaksimalkan kinerja untuk melakukan peningkatan, perbaikan dan penataan disegala bidang”, Sambung Eman Sulaeman

Pjs Kepala Desa Babakan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jawa Barat atas dialokasikan nya bantuan ke desa-desa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi, Pak Gubernur dan jajaran nya atas bantuan keuangan, tentu Banprov ini sangat bermanfaat dan membantu desa dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan prioritas, terutama bidang infrastruktur dipedesaan”, Pungkas nya

( Muklis Hidayat )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia