Daerah  

Pemuda Pancasila PAC,Kec.Sukadana Memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Ciamis,BuserIndonesianews.com Kamis 01/10/2020 Mengingat hari kesaktian Pancasila sebagai mengenang jasa perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dengan tujuan membela kemerdekaan Republik indonesia ( NKRI ) di setiap daerah ikut serta meringati Upacara.

Seperti halnya Upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila oleh Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Kec.Sukadana

Adapun acara di laksanakan di depan Kantor Sekertariat PAC Pemuda Pancasila jalan Raya Ciilat-Rancah tepat nya pinggir Gedung Pejuang 1945 Kec. Sukadana yang di ketuai oleh Asep Nirwansyah S.T,Wakil Ketua Ius nandi dan Korlap Kustedi (Kst) dan di hadiri oleh Pengurus Ranting Desa Bunter Sobirin,Ranting Desa Margajaya Agus,Desa Margaharja Acas juga anggota lain nya.

Adapun acara peringatan  hari kesaktian oleh anggota Pemuda Pancasila Kec.Sukadana hanya mewakili dan di batasi dari keseluruhan hanya di ikuti 25 orang di karenakan memngingat pada virus Covid-19.

Adapun Upacara pengibaran Bendera  Merah Putih di di komando oleh Komandan regu Koti PAC Pemuda Pancasila Kec.Sukadana Ujang Junaedi (UJ) beserta anggotanya antara lain Toni,Roy Carly,Maman ( Mamen Oproad).

Upacara di mulai jam 10.00 sampai 11.00 WIB dan selesai acara di harapkan untuk untuk berkumpul guna Pemaparan terhadap anggota Penting hari besar kita memperingati bersama khusus oleh Organisasi Pemuda Pancasila sebagai wujud Bela NKRI bela Pancasila.(HERMAWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com