Pengakuan Pelaku Begal Taksi Online Di Wilayah Darangdan Purwakarta

  • Bagikan

Purwakarta II Buser Indonesia –  Remaja statusnya yang masih pelajar, (17 th) asal dari Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat diringkus Polsek Darangdan Polres Purwakarta, karena melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau begal terhadap sopir taksi online.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Karang Kencana, Desa Sadarkarya, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta pada Jumat, 22 Oktober 2021 malam WIB.

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Darangdan AKP Subagyo mengatakan, peristiwa bermula ketika korban bernama Usep Suryana (42) warga Desa Rende, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat mendapatkan pesanan di salah satu aplikasi layanan taksi online dari seseorang untuk diantar ke wilayah lokasi kejadian. “Namun setelah sampai di tujuan sesuai pesananan yakni sampai di Desa Sadarkarya, korban diminta berkeliling di wilayah tersebut, pada saat kendaraan diminta berhenti, pelaku mengeluarkan golok dan menyayat bagian leher korban,” kata Subagyo melalui selulernya, pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Mendapati perlakuan tersebut, ditambahkan Kapolsek, korban sempat melakukan perlawanan dan merebut senjata yang digunakan pelaku.

Berdasarkan identitasnya, Pelaku merupakan seorang pelajar berinisial S (17) warga Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung barat. “Sehingga pelaku pun mencoba melarikan diri dan kemudian ditangkap warga sekitar TKP,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian leher sebelah kanan. Sementara pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Darangdan.* (SB/DH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia