Penyampaian Visi-Misi Calon Kepala Desa Jatisari kecamatan kedungreja kabupaten Cilacap periode 2022 – 2028.

  • Bagikan

Cilacap || buserindonews.com – Momen politik enam tahunan tingkat desa yang diwujudkan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) di desa jatisari kecamatan kedungreja kabupaten cilacap dilakukan dengan mekanisme yang profesional, transparan, jujur, demokratis dan dapat dipertanggungjawabkan. Tahapan demi tahapan pelaksanaannya melibatkan berbagai pihak dari elemen masyarakat supaya pesta demokrasi ini dapat berjalan baik sesuai aspirasi masyarakat.

Kegiatan Penyampaian Visi Misi oleh calon Kepala Desa Jatisari di hadiri oleh seluruh Panitia PILKADES Desa Jatisari, Muspika Kecamatan Kedungreja, anggota polsek kedungreja,BPD Desa Jatisari, Calon Kepala Desa Jatisari beserta Saksinya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, PKK, Karang Taruna, RT RW, LPMD dan KPMD serta LINMAS,Adapun susunan acara pada kegiatan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Jatisari ini adalah sebagai berikut:

1.Pembukaan
2.Menyanyikan lagu Indonesia Raya
3.sambutan sambutan.
4.penyampaian visi dan misi
5.penutup.

Salah satu tahapan penting Pilkades di desa jati sari ini adalah penyampaian visi dan misi dari para calon Kades yang dilakasanakan pada tanggal 22 maret 2022. Tujuan kegiatan ini supaya masyarakat lebih mengenal sekaligus sebagai ajang kampanye dari tiap calon untuk mengenalkan program-program yang direncanakan ketika menjabat sebagai Kepala Desa Di desa jatisari, penyampaian visi-misi ini dikemas secara formal sehingga dapat disaksikan oleh masyarakat jatisari.

Harapannya calon yang nantinya terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) benar-benar kompeten dan mampu mewujudkan keinginan masyarakat untuk menjadikan desa dan masyarakat jatisari maju dalam berbagai aspek pembangunan. Kemajuan ini meliputi pembangunan aspek ekonomi, sosial, keagamaan, bidang kemasyarakatan,bidang pertanian,bidang pendidikan,pola komunikasi antara pemerintah desa (Pemdes) dengan masyarakat, maupun layanan publik yang diberikan kepada masyarakat.
( irfan /suratman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia