Perampasan dan Penganiayaan Mata Elang Berujung Pelaporan Polisi

  • Bagikan

Purwakarta|  buserindonews.com – Seorang anak perempuan dibawah umur sebut saja L (14 Th) dari Plered Purwakarta, korban pemukulan dengan helm oleh yang diduga matel  disalah satu finance di Purwakarta.

Bukan itu saja motor yang dibawa korban juga itu dirampas oleh para matel tersebut. Kejadiannya hari Selasa, 22/06/2021 di depan toko indomart di kelurahan Nagri Tengah Purwakarta, sekitar pukul 16.00 Wib.

Awalnya korban yang sedang berkunjung ketempat saudara di daerah Nagri tengah dicegat oleh sekawanan yang diduga mata elang (Matel), diperkirakan ada 4 orang dengan mengendarai 2 R2 di jalan Gang Melati Nagri Tengah Purwakarta, para matel tersebut mau mengambil paksa kendaraan R2 jenis Honda Beat yang dibawa oleh korban sambil mengeluarkan kata kata kasar ujar korban kepada media buserindonews com.

Salah seorang dari kawanan matel tersebut memukul korban yang masih dibawah umur. Kini orang tua korban inisal A, rabu،23/6/2021 melaporkan kasus ini kepada pihak terkait dalam hal ini Reskrim Unit III dan di bagian PPA Polres Purwakarta, dengan nomor laporan: STPL/525/VI/2021/SPKT.

Pihak pelapor meminta akan agar kasus ini ditindaklanjuti oleh pihak berwajib, supaya pelaku mendapat pelajaran atas tindakannya. (Saepul/Dedi H)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia