Petugas Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Obwis Paralayang Bagikan Masker Kepada Pengunjung

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Petugas Gabungan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka di Paralayang Kabupaten Majalengka membagikan Masker Kepada Pengunjung Obyek Wisata Paralayang Gunung Panteun Majalengka, Jumat (6/5/2022).

Dalam kesempatan itu,Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka di Obyek Wisata Paralayang IPTU Wili Rukwili menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung atau yang sedang menikmati libur lebaran di objek wisata Paralayang. Polisi juga memberikan masker gratis kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Selain membagikan masker Petugas juga memberikan rasa aman kepada pengunjung juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19,”ungkapnya.

“Pihaknya ajak masyarakat atau pengunjung untuk selalu melakukan 5M untuk mencegah penularan Covid – 19, jangan lupa juga mengimbau untuk tertib dalam berlalu lintas”.

Pihaknya bersama pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan kepada para pengunjung,”ujarnya.

Sambil membagikan masker gratis kepada pengunjung, petugas juga mengingatkan agar para pengunjung wisata juga memperhatikan keamanan dan keselamatan saat beraktivitas di kawasan obyek wisata Paralayang,”pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia