Polsek Argapura dan Muspika Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Taman Bunga

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka bersama Muspika Argapura dan gabungan Pospam Ops Lilin Lodaya 2021 melaksanakan pengamanan kawasan obyek wisata Taman Bunga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Selasa (28/12/2021).

Pengamanan ini dilaksanakan dengan vaksinasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dalam rangka cipta kondisi Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 diwilayah Kabupaten Majalengka.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek Banjaran Iptu H ilham Ss Dinata sebagai Padal Ops Lilin Logaya dan diikuti oleh Personil Pos wisata dan melibatkan sejumlah personel gabungan. Meliputi anggota Polsek Argapura, Polsek Banjaran, Koramil Argapura, dan Tenaga Kesehatan PKM Kecamatan Argapura.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalan rangka Operasi Lilin Lodaya 2021 tingkat Polres Majalengka. Kegiatan ini akan berlangsung selama 10 hari terhitung sejak tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

“Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata taman bunga. Selain itu juga untuk mengatur serta mengurai kepadatan pengunjung wisata Taman Bunga.

Selain melaksanakan pengamanan, kata Aiptu Riyana, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada wisatawan dan pelaku usaha wisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Baik pemilik tempat objek wisata hingga warga yang berkunjung, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami sampaikan himbauan dan pengecekan terhadap wisatawan yang akan berkunjung ke obyek wisata pantai Madasari untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi terhadap pengunjung yang belum di vaksinasi. Ini semua dilakukan agar mencegah timbulnya gelombang ketiga sekaligu dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat, ” pungkasnya. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia