Beranda Hukum & Kriminal Polsek Plered Polres Purwakarta Amankan Para Pemuda dari Genk Motor

Polsek Plered Polres Purwakarta Amankan Para Pemuda dari Genk Motor

Purwakarta || buserindonews com –  Masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, Jajaran Polsek Plered Polres Purwakarta mengamankan beberapa pemuda yang diduga anak Genk Motor yang diduga melakukan keonaran serta meresahkan masyarakat yang terjadi dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Plered Polres Purwakarta, salah satunya Keonaran yang terjadi hari Minggu malam, 19/7/2021 didepan kantor Kec.Plered Purwakarta.

Hal ini diketahui dari viralnya beberapa video yang meresahkan di medsos yang di-posting beberapa netizen. Atas viralnya video serta adanya laporan yang masuk ke Polsek Plered Polres Purwakarta, maka Team URC Polsek Plered Polres Purwakarta, yang dipimpin langsung oleh Panit Reskrim Polsek Plered Aiptu Dadan Sulasmana.

Selang 2 hari kemudian, hasil dari penangkapan jajaran Polsek Plered Polres Purwakarta tersebut diamankan 5 orang terduga pelaku beserta barang bukti Sajam.

Kapolsek Plered Polres Purwakarta Kompol Winarsa, SH, melaui Panit Reskrim Polsek Plered Polres Purwakarta Aiptu Dadan Sulasmana, menyampaikan pada kami, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut pada Red.SKU Media Buser Indonesia, Kamis 22/7/2021 melalui pesan singkat WA.

Dadan menuturkan,” Alhamdulillah berkat adanya informasi dari medsos dan laporan warga kami dari Team URC Reskrim Polsek Plered Polres Purwakarta telah berhasil mengamankan 5 orang pelaku dan barang bukti sajam yang diduga dipakai untuk membuat keonaran'” tuturnya.

Kemudian Kapolsek Plered Polres Purwakarta Kompol Winarsa, SH, melalui Aiptu Dadan Sulasmana menyampaikan pula, ” masih ada beberapa orang DPO (Daftar Pencarian Orang) yang akan diamankan, karena waktu itu saat penangkapan yang diduga para pelaku tidak ada ditempat/dirumahnya. Adapun pasal yang akan dikenakan terkait hal itu adalah Undang Undang Darurat, lanjut Dadan.

Kapolsek Plered Polres Purwakarta Kompol Winarsa, SH, mengucapkan terimakasih pada jajarannya yang dalam waktu tidak lama setelah kejadian viralnya vidio tersebut di medsos serta dengan adanya laporan masyarakat, bisa mengamankan yang diduga para pelaku.

“Alhamdulillah jajaran Polsek Plered Polres Purwakarta telah mengamankan beberapa orang yang diduga pelaku pembuat keonaran, serta ucapkan terimakasih atas keberhasilan ini, dan mengucapkan juga pada masyarakat jangan sungkan sungkan untuk melaporkan tindakan tindakan warga yang melakukan tindakan melawan hukum, lanjut beliou, Kamis 22/7/2021, melaui percakapan via WA .( Saepul Bahri S.Ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Camat Sukatani Purwakarta Tingkatkan Sinergitas Dengan Semua Pihak Untuk Penanganan Wabah Covid-19.

Purwakarta || Buser Indonesia - Tingkat Peyebaran Covid-19 di Purwakarta saat ini sudah berada pada level 2, artinya sudah ada penurunan dari tingkat penyebaran...

Kapolres Banjar bersama Forkopimda Kota Banjar Menghadiri Serah Terima Jabatan Danyon Raider 323 Kostrad

  Banjar || buserindonews  - Tradisi pergantian serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/BP Kostrad dari Letnan Kolonel Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol,...

Puskesmas Plered Lakukan Gebyar Vaksinasi Covid-19

Purwakarta || buserindonews.com - Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona, yang kini dipurwakarta sudah pada level 2, Puskesmas Plered Purwakarta, Kamis (16/9/2021) mengadakan kegiatan Gebyar...

TONGKAT KEPEMIMPINAN DANYON RAIDER 323 KOSTRAD BERALIH TANGAN

Banjar || buserindonews - Tradisi pergantian serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/BP Kostrad dari Letnan Kolonel Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol,...

Recent Comments