Posyan Res Area KM 166 Tol Cipali Ops Lilin Lodaya 2021 Polres Majalengka, laksanakan Vaksinasi dan Test antigen

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kegiatan pengamanan yang di laksanakan oleh Jajaran Kepolisian memang berbeda. Hal ini sehubungan dengan masa pandemi covid19. Disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini. Pos pengamanan dan Pos Pelayanan menyediakan para tenaga medis dan vaksinator.

” Vaksinasi merupakan salah satu program pemerintah untuk bisa masyarakat melaksanakan vaksinasi. Kami menyediakan Vaksinasi dan juga test antigen di Posyan Res Area KM 166 Tol Cipali Ops lilin Lodaya 2021 Polres Majalengka”. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman. Rabu (29/12/2021).

Personil medis yang sudah kami siapkan di Posyan Res Area lilin Lodaya 2021 Polres Majalengka akan melayani Vaksinasi dan test antigen bagi warga masyarakat yang tidak dapat menunjuk Kartu Vaksin dosis 1 dan dosis 2 serta bukti hasil rapid test antigen H-1. Saat itu juga kami sarankan untuk vaksin dan test antigen “. Ucapnya.

Selain memberikan pelayanan Vaksinasi, Personil Posyan Res Ares Area KM 166 Tol Cipali Sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Ditempat Res Area KM 166 Tol Cipali Wilayah hukum Polres Majalengka. Tutup Kasat Lantas AKP Ngadiman. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia