Prajurit Yonif 147/KGJ Sapu Bersih Juara Pada Ajang Babel Run 2024

Buserindonews.Com ~ Bangka ~ Prajurit Batalyon Infanteri 147/KGJ mendapat Juara Satu pada lomba lari 10K sekaligus mendominasi pada ajang kejuaraan Babel Run 2024 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, yang diikuti sekitar 1000 peserta yang berlangsung di wilayah Kab. Bangka Barat. Kep. Babel. Minggu (23/06/2024).

Dalam ajang tersebut, Enam Prajurit Yonif 147/KGJ berhasil mendominasi diposisi 10 besar, diantaranya: Prada Mikael Ku (Juara 1), Prada Tion Cahaya (Juara 2), Serda Kemal Yusuf (Juara 3), Prada Lutfy (Juara 4), Prada Agung Karuniawan (Juara 5) dan Prada Silaban (Juara 6).

Adapun Rute 10 K Bhayangkara Run HUT Bhayangkara ke-78, titik Start dari Pantai Batu Rakit – Jalan Utama Mentok Asin – Kampung Keranggan – Kampung Baru – Kampung Ulu – Pasar Lorong I – Kampung Tanjung – Pantai Baru – dan Finish di Pantai Batu Rakit.

Disela -sela acara, Danyonif 147/KGJ Letkol Inf Yokki Firmansyah mengatakan bahwa Prestasi yang membanggakan Prajurit TNI-AD ini khususnya Kodam II/Swj merupakan buah hasil latihan keras yang dilaksanakan berkat adanya pembinaan yang baik dan terarah serta adanya dukungan dan arahan dari Danrem 045/Gaya.

“Saya bangga terhadap para prajurit Yonif 147/KGJ yang telah mengharumkan Nama TNI AD pada ajang Babel Run 2024 ini, prestasi ini agar dipertahankan dan bisa menjadi contoh bagi prajurit yang lain untuk mengukir prastasi.” pungkas Letkol Yokki

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *